Jumat, 12 April 2013

IKE Nurjanah dan 2 Menteri meriahkan Hari Kartini



 Rembang-Ike Nurjanah Bintang artis Ibukota Pada hari sabtu ini 13 April akan memeriahkan panggung apresiasi seni  di balai Kartini menyambut peringatan Hari Kartini di Kabupaten Rembang. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang Hamzah Fatoni mengungkapkan, Selain artis Ibukota Ike Nurjanah, Pada  acara resepsi hari Kartini yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 April  rencananya juga akan dihadiri oleh dua orang menteri perempuan yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Agum Gumelar dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Mari Elka Pangestu serta tokoh perempuan nasional seperti GKR Hemas dan Dewi Motik.

Kemudian akan dilaksanakan acara “beauty dan Hijab” yang diselenggarakan oleh sebuah produk kecantikan Nasional serta malam harinya konser Symphonic Orchestra RRI Jakarta dengan bintang tamu Didi Kempot.

 `Sebelumnya Mulai senin tanggal 8 April hingga 11 April 2013 digelar lomba mengajar ala kartini, lomba menulis surat untuk kartini, lomba membaca surat-surat Kartini, Lomba Kadarkum dan lomba rias dan busana ala Kartini..

            Selain itu Hari kamis  ada ziarah ke Makam Kartini yang diikuti oleh GOW Kabupaten Rembang dan rombongan ziarah Provinsi Jawa Tengah, Donor darah dan seminar mengenai papsmear.

            Tambah Sekda,Lomba lain yang diselenggarakan adalah lomba karawitan wanita tingkat umum atau organisasi wanita, lomba bercerita riwayat Kartini tingkat Usia SLTP, lomba tari gambyong tingkat SLTA dan Lomba dolanan anak tingkat SD,

            Sekda berharap agar masyarakat di Kabupaten Rembang turut berpartisipasi untuk meramaikan Hari Kartini. ( Affandi ).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.